“Humanis”, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

24/07/2021 09:58
Array
banner-single

Liputan45 com Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro, melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada pedagang dan warga yang menjalani isoman di wilayah Kodim 0510/Trs, Sabtu (24/07/2021).

Kapolres dan Dandim mendatangi warga yang sedang isoman dan para pedagang untuk membagikan sembako beras dan makanan ringan kepada Warga Desa Pasir Bolang Kec. Tigaraksa,Warga Prum Puri Permai Dua Desa Pete Kecamatan Tigaraksa serta sekaligus menyampaikan aturan yang berlaku.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf IE Siregar menyebutkan bahwa TNI bersama Kepolisian dalam melaksanakan PPKM level 4, selalu menekankan dari awal harus dengan cara-cara humanis.

” Saat membagikan sembako, baik kepada warga yang sedang menjalani isoman dan juga para pedagang, kita sampaikan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.” jelas Dandim disela – sela pembagian sembako.

Lanjut Dandim, kita juga mengimbau/mengingatkan pedagang untuk menutup usahanya dan jangan melebihi batas waktu yang ditentukan.

“Saat ini kan lagi masa pandemi, otomatis kita juga mengimbau masyarakat. Mereka boleh buka, dengan catatan take away saja. Namun, kita juga paham omzet mereka juga mungkin sehari-hari turun,” ujar Dandim.

“Pemberian sembako diharapkan dapat diterima dan meringankan beban warga yang sedang isoman dan juga para pedagang yang terdampak PPKM Darurat.” jelas Dandim.

Salah seorang pedagang,mengaku senang mendapatkan bantuan beras yang diberikan langsung oleh Dandim dan Kapolresta.

“Kegiatan ini bagus sekali, saya sangat senang dapat bingkisan sembako juga dari bapak TNI-Polri,” katanya.

Hadir dalam kegiatan Kompol Robbi Heri Saputra S.ik (Kasat Lantas), Iptu Amak (Kanit Provost),Bripka Romaedi (Bhabinkamtibmas Desa Pasir Bolang),Peltu Ilin Subandi (Babinsa Desa Pasir Bolang) ( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya