Iswandi Terpilih Secara Aklamasi Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Malam Kabupaten Tangerang.

16/08/2021 06:11
banner-single

Liputan 45.com Tangerang, iswandi terpilih sebagai ketua paguyuban pedaganga pasar malam Kab.Tangerang (P3MT),atas dasar pemilihan yg di laksanakan secara demokratis yang mana acara tersebut di laksanakan minggu malam(15/8/21) bertempat di aula kantor sekretariat spsi yang berada di Blok N6 no 24 rt 12/05 desa saga balaraja.

Dalam acara tersebut hadir Rustam effendi,SH, sebagai penasehat di dalam paguyuban tsb. XDalam pidatonya beliau (Rustam) menyampaikan harapan dengan telah di bentuknya pengurusan paguyuban pasar malam Kab.Tangerang (P3MT),agar paguyuban ini bisa di pakai sebagai wadah untuk mempererat silahturahmi antar pedagang pasar malam yg ada di balaraja khususnya,dan pedagang malam kab. Tangerang umumnya,di sisi lain beliau juga berharap dengan adanya wadah ini agar para pedagang bisa selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan para aparat yang ada di kab. Tangerang.

Sementara itu Iswandi selaku ketua paguyuban P3MT dalam sambutannya di depan para anggota paguyuban menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pedagang pasar malam yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua paguyuban pedagang pasar malam, menyampaikan kita harus punya keyakinan yang kuat dalam menjalankan amanah ini, karena dengan keyakinan itu kita bisa bersatu.

Dalam memajukan organisasi ini, dan jujur pada diri sendiri, terbuka,kebersamaan, karena tanpa ber sama organisasi ini tidak akan berjalan. Lebih dalam ia mengatakan, berharap agar para anggota bersama wajib tertib , baik itu tertib administrasi maupun tertib dalam aturan yang telah di sepakati bersama.( Iswandi )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya