Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Menerima Bantuan Sembako,Dari PT. Alam Sutra Group, Dimasa pandemi Covid 19.

19/07/2021 12:47
Array
banner-single

Dinas Liputan 45.com Tangerang, | Bantuan yang disalurkan oleh PT. Alam Sutra Group dari CRS disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Senin, (19/07/2021).
PT. Alam Sutra Group yang di wakili Staff, Fadly menerangkan, bantuan ini kami berikan kepada masyarakat kabupaten Tangerang melalui dinas sosial sebagai pelaksana penyalurannya.

Bantuan berasal dari dana CSR yang di gelontorkan Perusahaan PT. Alam Sutra Group. Dimasa Pandemi covid-19, guna membantu masyarakat kabupaten Tangerang yang membutuhkan terutama yang terpapar covid-19 dan dalam masa isoman.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang melalui Kasubag umum ety menjelaskan, bantuan sembako yang diberikan dari PT. Alam Sutera Group ini akan dibagikan berdasarkan data yang disampaikan dari desa melalui kecamatan se-kabupaten Tangerang,

Adapun untuk sementara ini titik paling banyak di 4 kecamatan antara lain Kecamatan, Kalapa Dua, Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Curug, Kecamatan Cikupa.

“Terkait pendistribusiannya kita akan berkoordinasi dengan kecamatan tersebut, guna mempercepat penyaluran bantuan ini”ungkapnya.( Wargono )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya