KSB Katar Tigaraksa Berikan Bantuan Ke Supriyati Yang Rumahnya Terbakar.

23/06/2022 07:38
banner-single

Liputan45 com Tigaraksa,Endang Lasun Ketua Karang Taruna Tigarksa beserta Sekertaris Bendahara, Anggota dan Media Center Tigaraksa,menyambangi Rumah korban kebakaran.

Korban kebakaran di Bantar Panjang ada dua rumah dan Ruko, yang beralamat di kampung, Cileles RT,03/05 Desa Bantar Panjang Kecamatan, Tigaraksa Kabupaten Tangerang Rabu ( 22/06/2022) .

Kedatangan KSB langsung memberikan sumbangan paket sembako dan uang tunai,yang langsung di serahkan , Ketua Katar Endang Lasun, serta di dampingi anggota Serta rekan wartawan dari Media Center Tigaraksa ( MCT ), bersama katar.

Katar kecamatan Tigaraksa selalu aktip kegiatan sosial di wilayah Tigaraksa , seperti bencana alam,banjir,rumah roboh,puting beliung merupakan program Ketua Katar apabila ada bencana langsung respon.

” DiKatakan Endang Lasun.Kami semua datang tiada lain hanya untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai untuk keluarga supriyati,semoga bantuan dari kami atas nama Katar kecamatan Tigaraksa bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga supriyati.

Sementara supriyati yang mewakili keluarga menerima bantuan tersebut mengatakan, sangat berterima kasih kepada Karang Taruna (Katar ) Tigaraksa atas sumbanganya, Semoga amal baiknya bisa di balas Allah “ujar Supriyati”.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya