Turnamen Sepak Bola KOK Cup Kecamatan Jayanti Ajang Pencarian Bakat”

23/07/2023 06:46
banner-single

 

Liputan 45 com-jayanti -Tangerang, Turnamen sepakbola antar Desa KOK Cup 2023, Kecamatan Jayanti, telah berlangsung di Stadion Tanjung Kembar, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu, (22/07/2023). Sebanyak 8 tim dari desa se kecamatan Jayanti, ikuti dan berpartisipasi dalam open turnamen tersebut.

Seremonial kegiatan berlangsung sederhana pada minggu lalu, di Stadion Tanjung kembar, dan disaksikan ribuan pasang mata.

Kick off turnamen dibuka oleh ketua Kok Kecamatan Jayanti, Suandi, yang ditandai sepakan bola pertama saat pertandingan antara kesebelasan Pordes Pangkat Vs Pordes Cikande.

“Alhamdullillah antusias kesebelasan yang ikut Turnamen Kok Cup Kecamatan Jayanti di Stadion Tanjung kembar ini luar biasa, kami berterimakasih kepada panita semoga kegiatan berjalan lancar hingga kelar nanti,” kata Suandi

Masih Suandi, ” Ini Ajang Tahunan Kalau dulu kan saya waktu menjadi kepala desa, Nah sekarang sebagai ketua Kok, tournamen ini kita ambil dari umur usia 17 tahun dan ini sudah ke empat kalinya, dan dari tournamen pertama dulu sampai ini yang ke 4 kalinya Fiur memakai anggaran pribadi saya

Lanjutnya, “Di satu sisi Kita menyambut 17 agustusan tournamen Kok Cup ini seperti biasa dari tahun yang lalu memakai biayanya sendiri dari kantong pribadi saya, bukan biaya Kok, bukannya biaya dari Kecamatan ataupun yang lain, selama 4 tahun karena saya ingin Jayanti ini ramai maju,”Tandasnya.(HO)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya