Mengurai Kemacetan Personil Polsek Balaraja Laksanakan Protap Sore

29/01/2024 20:38
banner-single

 

Liputan 45.Com| Tangerang, Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Polda Banten, Personil Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan strong Point Sore hari tetap melayani masyarakat. Yakni pengaturan lalu lintas sore hari ini, di Darkum Polsek Balaraja serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm, pengemudi R 4 gunakan sabuk pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan, Senin 29 Januari 2024.

Kegiatan pelayanan Sore hari yang dilaksanakan pada pukul jam 16.00 WIB, dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Balaraja.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di sore hari ini dilaksanakan lantas dan personil Polsek Balaraja secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK. MM, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP Badri Hasan S.,M. menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya. Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptannya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Badri.(Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya