Warga Kirana-Batara Istighosah dan Maulid Akbar menyambut Tahun Baru 2023.

01/01/2023 07:23
banner-single

Liputan45 Com Solear, Akhir tahun 2022 menjadi momen pergantian menuju tahun 2023, warga Taman Kirana- Batara Pasanggrahan Solear sangat antusias mengisi acara dengan Sholawat bersama Habaib dan Ulama. Acara berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022 yang dimulai dari pukul 09.00 pagi dengan berbagai kegiatan seperti donor darah dan pengobatan Tibhunnabawi seperti terapi fashdu, bekam, terapi bakar totok limpatik dan kopi gratis.

Istighosah dimulai pukul 20.00 dipimpin oleh KH. Mukhtar Kamal Pasanggrahan, dilanjut pembacaan Kitab Suci Alqur’an oleh Syekh Romli Panimbang dan KH. Badrusalam.

Pengisi Acara KH. Abdul Ghofurrohim dan Habib Ali Al Habsyi pada intinya mengharap kita semua harus selalu instrospeksi diri dan mudah mudahan tahun 2023 mendatang warga Kirana-Batara selalu diberikan keberkahan dan acara ini menjadi motivasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat muslim khususnya dan sesama warga Negara Indonesia pada umumnya.

Acara ini terselenggara berkat koordinasi dan komunikasi semua RW yang ada di wilayah Kirana-Batara dan hasil kerja Forum Remaja Masjid Musholla sebagai bentuk penyiapan Sumber Daya Manusia dari kalangan generasi muda yang berani mengamalkan Islam secara kaffah dan tangguh untuk menghadapi keadaan di masa yang akan datang,” tegas Wahyudiono, ST. selaku Ketua RW. 08 Pasanggrahan”. (red/kdx)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya