Antisipasi Geng Motor, Polsek Pasarkemis Laksanakan Operasi Cipta Kondisi.

22/08/2021 05:23
banner-single

Liputan45 com, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Ops Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C (Curas, Curat dan Curanmor), di Jl. Raya Perbatasan Pasarkemis-Jatiuwung Kota Tangerang pelataran Mapolsek, Sabtu (21/08) malam.

“Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Apalagi saat ini, kejahatan sudah mulai sangat meresahkan masyarakat, terutama di akhir pekan seperti ini.” Ujar Kapolsek Rifki Septirian Yususf.

Rifki mengatakan, Sebelum melakukan kegiatan operasi, pihaknya terlebih dahulu melakukan Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya.

“Hal ini sesuai perintah dari pimpinan, yakni Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, guna memberikan arahan kepada seluruh personel yang mengikuti operasi. Kita menurunkan sebanyak 25 personel, dalam operasi kali ini” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek, Operasi Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya dengan cara mobile menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan route Darkum Polsek Pasarkemis dengan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap kelompok sepeda motor yang di curigai ini berlangsung sejak Sabtu, (21/08) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (22/09) sekira pukul 03.00 WIB.

“Kegiatan dikuti oleh Kanit Reskrim, Panit Binmas, Panit Intel polsek Polsek Pasarkemis, Kasubsektor Kuta Bumi, Kasubsektor Taman Walet serta personel Reskrim dan Lantas Polsek Pasarkemis,” paparnya.

Dikatakannya, Operasi tersebut akan memantau situasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Pasarkemis seperti Jalan Raya Pasarkemis-Rajeg, Jalan Raya Pasarkemis-Jatiuwung, Kuta Bumi, Jalan Perumahan Batavia, wilayah lainnya yang masuk dalam Wilkum Polsek Pasarkemis.

“Dengan adanya operasi ini, harapan Pimpinan Kami, situasi Kabupaten Tangerang khususnya di wilkum Polsek Pasarkemis tetap aman dan Kondusif,” Pungkasnya.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya