Wapres Tinjau Sekolah Tatap Muka SMAN  19 Balaraja Tangerang  

16/09/2021 13:32
banner-single

Liputan45.com, Kabupaten Tangerang  – Wakil Presiden RI Prof  KH. Ma’ruf Amin meninjau Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 19 Balajara Kabupaten Tangerang , Kamis (16/9/2021).
Bupati Tangerang, A Zaki Isnkadar saat  menerima kunjungan Wakil Presiden RI, Menteri Pendidikan, Kepala BNPB, dan Wakil Gubernur Banten ke SMAN 19  Balaraja Kabupaten Tangerang mengatakan, pelaksanaan sekolah tatap muka  sudah sesuai dengan standar untuk operasional sekolah secara bertahap dimulai sejak l6 September lalu  Alhamdulillah sepanjang pemantauan dan evaluasi tidak ditemukan klaster baru.
Bupati Tangerang menambahkan PTM akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu SMP juga sudah dimulai dari minggu lalu untuk pembelajaran tatap mukanya menyusul  uji coba  ke tingkat SD kemudian PAUD. 
“Berharap masyarakat bersabar  karena semua pembelajaran tatap muka ini kita lakukan sangat hati hati  melihat kondisi evaluasi pelaksanaan di setiap jenjangnya,” kata Bupati.
Sementara itu Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi mengatakan, PTM sudah dimulai dan mendapat ijin sejak 1 September namuj baru dimulai 6 September karena harus mempersiapkan sarana pendukung.
Wagub menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi guru dan tenaga pendidik sudah selesai semua. Memang ada  beberapa guru dan tenaga pendidik yang memang dikecualikan oleh medis.
Pak Wapres juga berpesan untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat yang sekarang kita sedang galakan di Kabupaten Tangerang. Insya Allah target sekarang ini sudah hampir mendekati 800 ribu, untuk 1 jutanya nanti di awal Oktober dan Insya Allah sekitar bulan Desember kita sudah mencapai 2 juta. (sul).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya