Ketua Yayasan Widya Anindya Lantik Rektor UTPAS Pertama

29/03/2023 10:29
banner-single

Tangerang, Liputan45.com – Universitas Utpadaka Swastika (d/h Perguruan Tinggi Lepisi) secara resmi telah menetapkan Rektor Universitas Utpadaka Swastika Periode Pertama untuk masa jabatan 2023 hingga 2025 yang dijabat oleh Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna UTPAS, Sabtu (25/03/2023).

Pelantikan Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. dilakukan oleh Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc. selaku Ketua Yayasan Widya Anindya. Acara Pelantikan Rektor UTPAS dihadiri oleh Jajaran Pengurus Yayasan Widya Anindya, Wakil Rektor, Kepala Lembaga dan Biro, Tokoh Masyarakat dan Civitas Akademika.
Rangkaian acara pelantikan diawali oleh pembacaan surat keputusan Yayasan Widya Anindya tentang pengangkatan rektor UTPAS periode 2023-2025 oleh sekretaris Yayasan Widya Anindya, Ferdy, S.E., M.M. dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah sumpah jabatan.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, SE., MSc. mengucapkan selamat dan berharap Rektor Universitas Utpadaka Swastika periode ini dapat mengemban tugas jabatan yang diamanahkan dengan baik serta mampu bertransformasi, menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang yg ada, dapat bertahan dan bertumbuh.
“Dengan Suhadarliyah sebagai rektor pertama yang akan memimpin UTPAS, saya yakin rencana, harapan, cita cita, dan visi misi Yayasan Widiya Anindya dan Universitas Utpadaka Swastika dapat terlaksana”, ucap Ketua Yayasan.

Rektor UTPAS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan atas kepercayaan untuk mengemban tugas jabatan yang diamanahkan. Pada kesempatan ini Rektor juga menyampaikan Visi Universitas Utpadaka Swastika yg memiliki tiga
fakultas, dan delapan Program Studi, yaitu:

1. Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan Program Studi D3 yang terdiri dari Prodi Sekretari dan Manajemen Administrasi, Program Studi S1 yaitu Prodi Akuntansi dan Manajemen;
2. Fakultas Teknologi dan Desain (FTD) dengan tiga Program Studi S1 yaitu Prodi Sistem informasi, Teknologi Informasi, dan Desain Komunikasi Visual; dan
3. Fakultas Hukum (FH) dengan Program Studi S1 Hukum. (Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya