Marak, Toko Berkedok Kosmetik Jual Tramadol dan Exsimer di Solear dan Cisoka

12/07/2023 13:37
banner-single

Liputan45 Com Tangerang , Maraknya Toko obat keras Jenis golongan G, Tramadol dan Exsimer dijual bebas di Kecamatan Cisoka dan Solear Kabupaten Tangerang, toko tersebut berkedok kosmetik.

Salah satunya di Desa Solear Kecamatan Solear tampak ramai pembeli yang datang ke toko tersebut, mayoritas para kawula muda yang masih duduk di bangku sekolah. Selasa 10/07/2023

Penjaga toko kosmetik, Bewok (nama panggilan) saat dikonfirmasi awak media, mengakui jika dirinya menjual obat keras jenis tramadol dan Exsimer. ” Iya.. saya jual obat Tramadol dan Exsimer sudah lama Saya jualan di sini sudah lama dan aman.. aman saja, karena kami juga bayar koordinasi ke pengelolanya dan orang-orang yang berpengaruh di sini. Kalau gak setor, mana berani saya jualan yang yang dilarang oleh pemerintah dan APH,” ujar penjaga toko tersebut.

Ditempat terpisah Warga Bunar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya bukannya kami warga disini tidak tau jika toko kosmetik yang berada di wilayah kami menjual obat keras Golongan G Tramadol dan Eximer yang di larang oleh pemerintah maupun APH namun apalah daya kami hanya masyarakat kecil. Yang tak punya daya dan upaya.

“Pernah kami tegur bersama warga lainnya, namun mereka si penjual toko tetap membandel dan tetep buka menjual obat keras tersebut.” kesal Warga.

Selain itu Dodi salah satu Aktivis WN 88 akhirnya angkat bicara. ” Kami mohon kepada Aparat Penegak Hukum (APH) wilayah Kabupaten Tangerang obat golongan G Tramadol dan Exymer yang yang di jual di toko -toko berkedok kosmetik harus segera ditindak lanjuti, karena jelas hal tersebut dapat merusak regenerasi penerus bangsa.” ucap Dodi
( Ibnu)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya