WARGA PERUM PERMATA RAJEG TRIMKAKASIH KE PJ GUBERNUR BANTEN.

16/10/2023 11:36
banner-single

Liputan45 Com Tangerang, warga Perum permata Rajeg pagi ini mingu 15 oktober 2023 adakan bersih bersih lingkungan usai jalan lingkungan di perbaiki. hal ini di ungkapkan warga perum permata kami sangat senang dengan kondisi lingkungan kami saat ini yang mana sebelum nya jalan lingkungan kondisinya sudah tidak layak terkesan hancur sekarang sudah di perbaiki,menurut ucep salah satu warga di sana kami sangat senang pak jalan lingkungan kami yang mana hampir 17 th belum pernah di perbaiki sekarang sudah bagus setelah selesai perbaikan ungkap nya.

Di tempat terpisa ade wardiman selaku ketua Rukun warga (RW) Di perum permata rajeg desa sukamanah kec rajeg kab tangerang. prop Banten kami sangat berterimakasih kepada dinas PERKIM Propinsi Banten yang mana sudah mengalokasikan anggaran jalan lingkungan di perumhan kami.alhamdulilah warga sangat antusias,kami tahun ini mendapatkan bangunan paping blok ujar nya

Masyarakat juga berdecak kagum dengan hasil kerja pihak ketiga yang melaksanakan pembangunan tersebut karena semua bahan bahan material menggunakan bahan yang berkwalitas sesuai setandar yang sudah di tentukan.

Kami Semua warga perumahan permata Rajeg yang diwakili Ade Wardiman selaku ketua Rukun wargaa(RW) mengucapkan terimaksih kepada PJ gubernur Banten AL muktabar melalui dinas PERKIM prov Banten yang telah membantu mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah kami.ungkap adek pangilan akrap nya kepada awak media. (Bang Rum)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya