Sopir Truk Tinggalkan Korban Yang Di Tabrak..

14/07/2022 16:09
banner-single

Liputan45 com Tangerang,Pengemudi Truk kabur setelah menabrak Rahmadi pengendara motor, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal.29 Juni 2022, Rahmadi warga Katupang Jati Rt.001/001 Kelurahan/Desa Sukamaju Kecamatan Cikesal. Banten.”ujar Rahmadi”.

Dikatalan Kecelakan Lalu Lintas tersebut terjadi antara pengendara motor Dan mobil truk dikawasan olek sentul Balaraja pengendara motor vario Nopol A5720EP dari arah Tangerang menuju serang tiba -tiba di tabrak oleh mobil truk dengan Nopol BK 9062 CM Mobil jenis truk pengangkut besi tersebut setelah menabrak sopirnya berhenti menghampiri Rahmadi dengan memberikan uang Rp.100 ribu rupiah lalu sopir truk tersebut pergi begitu saja dengan meninghalkan Rahmadi yang terkapar di pinggir jalan menderita luka memar serta motornya hancur hingga 70%.

Kejadian ini ber awal mobil tronton Nopol BK9062CM dari arah serang menuju Tangerang. mobil tersebut akan belok ke kanan masuk pabrik PT.TIRTAKENCANA dikawasan olek tetapi tidak menggunakan lampu Sen Dan tanda-tanda akan belok, Sehingga Rahmadi tidak melihat tanda-tanda bahwa mobil akan belok yang mengakibatkan Rahmadi menabrak mobil truk tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor (Rahmadi) meminta pihak kepolisian bisa membantu mencari pemgendara truk yang kabur setelah menabrak dirinya( 07/Alx).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya