*SALAH SATU WUJUD KEPEDULIAN BABINSA TERHADAP WARGA BINAAN*

29/10/2022 15:04
banner-single

liputan45 Com Kwatisore, Salah satu wujud kepedulian Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore (Sertu P.Silalahi) terhadap warga binaan, kini telah dirasakan sampai kedapur di Kampung Wami Distrik Yaur Kabupaten Nabire.

Kegiatan ini merupakan tugas Babinsa yang mana harus bisa membantu kesulitan warga binaan. Disisi lain juga untuk meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa menyampaikan kepada Bapak Nikolas Dogomo untuk selalu menjaga kesehatan. Jika badan kurang sehat atau butuh bantuan saya siap membantu dengan senang hati,ujarnya.

Beliau sekeluarga berjuang keras dengan memanfaatkan lahan yang cukup luas untuk bercocok tanam seperti ubi ubian,jagung dan sebagainya. Bahkan beliau mempunyai beberapa ekor sapi peliharaan yang di peroleh dari menjual hasil kebunnya,imbuhnya.

Beliau yakin tidak ada kesuksesan tampa kerja keras bahkan beliau yang tidak lulus bangku SD,berharap anak anaknya bisa sekolah lebih tinggi dan mengenyam bangku pendidikan yang lebih tinggi untuk membangun kampung dan masyarakatnya menjadi lebih baik,tegas Babinsa.

Bapak Nikolas Dogomo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore yang mana sudah peduli kepada kami,bahkan sudah menganggap kami sebagai orang tua nya. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa ditingkatkan dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat umum.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya