“KOREM 173/PVB. BABINSA POSRAMIL BIAK TIMUR DAMPINGI PENYALURAN BLT”

19/11/2022 05:00
banner-single

Liputan45 Com Biak Timur- Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Koptu A. K Dimara melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat keluarga penerima manfaat terdampak kenaikan harga BBM, bertempat di Kantor Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor Jumat (18-11-2022).

Pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koptu A. K. Dimara tersebut, bertujuan untuk mengecek secara langsung pelaksanaan penyaluran bantuan sosial ini tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, dan agar kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.

Adapun masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT pada Bulan November 2022 ini, adalah masyarakat dari beberapa Kampung di wilayah Distrik Biak Timur dan bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat, akibat adanya kenaikan BBM.

Dalam kegiatan, Koptu A. K Dimara mengingatkan kepada masyarakat penerima BLT, agar bisa menggunakan dana bantuan dengan sebaik- baiknya, dengan mendahulukan membeli kebutuhan pokok sehari- hari, “himbaunya.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, serta turut hadir Kadistrik Biak Timur Lukas L. Morin S. I. P. M. S. i, Kapolsek Biak Timur Iptu Pitrisan, Babinsa Posramil Biak Timur Koptu A. K Dimara, Babinkamtibmas Polsek Biak Timur Aipda Susilo, Staf Distrik Ibu Siolenta Pakpahan dan masyarakat penerima BLT.

“Selama penyaluran berlangsung dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,” tutup Babinsa.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya