Kinerja Komisioner Bawaslu Rajeg Patut Di Contoh

06/02/2023 15:26
banner-single

Liputan45.com Tangerang.
Kerja keras siang malam Tim Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) wilayah Kecamatan Rajeg patut di jadikan contoh.

Dalam kinerja yang dilakukannya seperti sosialisasi dan perekrutan calon pengawas pemilu Kelurahan / Desa (PKD) mengikuti aturan dan peraturan sesuai mekanisme yang sudah di tetapkan.

Dalam hal perekrutan atau penerimaan calon PKD, pihak Komisioner mengacu pada aturan yang berlaku dan semua pendaftar yang memenuhi persyaratan, berkas pendaftarannya diterima.

“Sosialisasi dan informasi terkait pendaftaran calon PKD, kami sudah mensosialisasikan nya melalui medsos dan di setiap tempat / lokasi yang mudah dilihat dalam jangkauan masyarakat, seperti di kantor Desa / Kelurahan” tambah Jamhari.

Dalam perekrutan calon PKD pihak Komisioner netral, jujur dan adil.

Hal tersebut dikatakan salah satu Komisioner, Jamhari kepada wartawan liputan45.com, “kami para Komisioner disini melakukan tugas sesuai aturan. Dalam penerimaan calon PKD berdasarkan kelengkapan berkas dan hasil tes serta tidak ada istilah rekomendasi atau titipan dari siapapun” kata Jamhari.

“Bila ada calon peserta yang tidak datang saat pelaksanaan test wawancara, itu bukan kesalahan kami, karena kami sudah memberitahukan dan mensosialisasikan nya” kata Jamhari menambahkan.

Bukan itu saja, segala hal terkait menuju suksesnya pelaksanaan pemilu jujur, adil, berkepastian hukum, yang akan dilaksanakan Tahun 2024, pihak Komisioner wilayah Kecamatan Rajeg selalu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Bila ada masyarakat yang ingin memberikan saran dan pendapatnya secara sopan, santun, ber etika, ramah dan bijak, kami selalu menerimanya” kata Jamhari yang selalu tersenyum ketika menerima kehadiran masyarakat. (ABI)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya