Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Malam, Antisipasi Kejahatan Jalanan

27/08/2023 20:47
banner-single

 

Liputan45 Com Tangerang – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memimpin apel malam guna antisipasi kejahatan jalanan. Apel malam ini dilakukan di Pospol Kutabumi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polresta Tangerang Polda Banten. Minggu Dini Hari (27/08).

Dalam apel malam tersebut, Kapolresta Tangerang memberikan arahan kepada seluruh personel kepolisian yang hadir. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara polisi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan kota.

“Saya mengingatkan personel kepolisian untuk meningkatkan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan jalanan, seperti pusat keramaian, kompleks perumahan, dan jalan-jalan utama. Selain itu, ia juga mengimbau agar personel kepolisian berkolaborasi dengan satuan keamanan lingkungan dan warga setempat untuk memperkuat keamanan di lingkungan mereka.” Papar Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Apel malam yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang ini merupakan langkah konkret dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Melalui peningkatan patroli dan kerja sama dengan masyarakat, diharapkan kejahatan jalanan dapat ditekan sehingga kota Tangerang menjadi semakin aman dan tertib.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya