Indahnya berbagi Satgas Organik Yonif RK 113/JS

25/11/2022 13:04
banner-single

Liputan45 Com Puncak Jaya, Satgas Organik Yonif RK 113/JS merajut tali asih bersama Masyarkat Kampung Wuyuneri dengan memberikan bantuan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya. (23-11-2022).

BKegiatan pemberian paket sembako dan Pakaian tersebut dilaksanakan di halaman Pos Wuyuneri, masyarakat sangat antusias dan ramai berdatangan dari ibu-ibu dan anak- anak merasa gembira menerima paket sembako dan pakaian dari personel Pos Wuyuneri. Paket sembako yang diberikan berupa sembako dan baju.

Danpos Wuyuneri Lettu Inf Helda Pragas Setyawan mengatakan kegiatan binter yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Pos Wuyuneri kepada masyarakat binaan semoga dengan bantuan paket sembako dan Pakaian ini dapat membuat masyarakat Kampung Wuyuneri lebih akrab dengan Bapak TNI. Ungkap Danpos.

Mewakili warga kampung Muni Enumbi mengucapkan terimakasih kepada personel satgas pos karena sudah baik dan peduli kepada kami, membantu memberikan sembako dan Pakaian kepada anak- anak kami, ini adalah erpanjangan tangan tuhan yang turun kekampung kami melalui Bapak Pos. Ucap Bapak Muni.(Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya