Di Cisoka : Warga Desa Carenang Rumahnya Rusak Dan Memperihatinkan

31/12/2022 07:13
banner-single

Liputan 45.com Tangerang | Hidup memperihatinkan yang di rasakan oleh Majais warga desa Carenang Cisoka dengan keadaan rumah tidak layak untuk di tempati dengan keadaan rumah retak dan akan roboh, Majais yang sehari hari bekerja serabutan hidup ala kadarnya, jangankan untuk memperbaiki rumah untuk sehari hari saja majais kesulitan.

Majais berharap pemerintah baik sekitar kecamatan Cisoka atau Tangerang dan juga para dermawan ada yang perduli dengan keadaan dirinya,saat ini majais hidup sendiri tanpa istri, di katakan Majais bahwa Majais lama bercerai dan saat ini tinggal di rumah warisan orang tuanya dan anak Majais pun sudah tidak ada.

Majais warga Kp.nyompok gabus RT 010/004 desa Carenang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang provinsi Banten.
Jumat, (30/12/2022).saat diwawancarai Majais menjelaskan pada awak media, Pekerjaan sehari sehari tidak menetap, kkalo ada yang suruh kerja ya kerja, Penghasilan kadang kadang tergantung yang punya rumah,rumah kami sudah lama begini cuma gak ada modal, saya mah kalo pemerintah mau mendorong alhamdullilah mau bantu kami rumah di renovasi alhamdullilah.

RT Darsah mengatakan,bantuan dari pemerintah ada dana desa dapat empat kali dari bank BJB 900.000 ATM langsung cuma kartu kesehatan belum punya, dapat dana desa bukan BLT, rumah saya bocor semua kalo bocor pergi kadang tidur dimasjid.dengan keadaan ini menurut saya tidak layak tapi bagaimana, pemerintah disini belum pernah ngobrol gimana caranya.
Ratih keluarga Majais
” Perihatin rumahnya sudah tidak layak, makan kadang di rumah kadang beli kewarung apa aja, kadang ikan asin masak di rumah saya di masaknya, mandi kadang di rumah kadang di masjid ,” tuturnya. ( Wargono )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya