Bersama Danlanud Manuhua, Danrem 173/PVB Inginkan Biak Terus Kondusif

21/10/2022 17:55
banner-single

Liputan45 Com Biak, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.S.c dan Danlanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T.M.M, M. Tr (Han), terus berupaya meningkatkan sinergitas bersama semua stake holder dan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kab. Biak Numfor agar selalu kondusif.

“Saya bersama Danlanud terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Biak dan sekitarnya, maka dari itu saya terus membangun sinergitas, salah satunya melalui silaturahmi,” demikian disampaikan Danrem 173/PVB saat menyambangi Markas Komando Lanud Manuhua, Jumat (21/10).

Korem dan Lanud, lanjut Brigjen TNI Sri Widodo, juga akan berupaya untuk melakukan pembinaan sumber daya masyarakat asli Papua yang berminat menjadi calon prajurit TNI.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanud Manuhua menyampaikan, pihaknya selalu siap mendukung kegiatan Kodam XVII/Cenderawasih dan jajarannya.

“Kami selalu siap mendukung kegiatan Kodam kami menunggu kunjungan Bapak Pangdam di Biak,” ucap Marsma TNI Ronald L Siregar.(02/Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya