Anggota Koramil 05/Balaraja bagikan makanan siap saji Jum’at Berkah

09/02/2024 14:44
banner-single

Liputan45.com – Tigaraksa, Anggota Koramil 05/Balaraja Sertu Bambang Ade dan Sertu Heri SB melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah diwilayah Balaraja , dengan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Alfalahiyah Kp.Kebon Tiwul RT 002/RW 002 Kec.Sukamulya Kabupaten Tangerang, Jumat (09/02/2024).

Sebanyak 60 box makanan siap santap/ nasi kotak dibagikan kepada Para Santri.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan yang lebih baik antara masyarakat dan aparat TNI.

Ditempat terpisah Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE, mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak pondok pesantren Alfalahiyah di Kp Kebon tiwu Sukamulya.

“Dalam memberikan bantuan tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang diberikan, tetapi juga pada rasa kebersamaan yang terjalin antara sesama umat manusia,Hal ini pula salah satu bentuk dari implementasi 8 wajib TNI dimana TNI hadir dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya” tambahnya.

“Semoga kegiatan rutin ini, dapat meringankan beban masyarakat, karena tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta membina sinergi yang lebih erat antara aparat TNI dan masyarakat.” terangnya.

Ditempat yang sama Pimpinan pesantren Ustadz Nur Afifi mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Balaraja yang sudah sangat peduli dengan program Jumat berkah ini dengan bantuan nasi kotak ini kami merasa senang dan terbantu tentunya. Semoga TNI jaya selalu dan tetap dicintai rakyat. “Tutupnya”.

(Wan)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya