Warna Paving Belang Hem Abu Batu Diduga Jadi Kerikil, Proyek Paving CV. KEVIN CITRA GRAHA Di Sidoko Jadi Sorotan

17/07/2023 14:38
banner-single

 

Liputan 45 com-Kab, Tangerang, Proyek Paving Blok di kampung kulungbaya RT 03/01 Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler yang di kerjakan oleh CV. KEVIN CITRA GRAHA menuai sorotan, Senin 17/7/23.

Dalam pantauan awak Media bersama sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di temukan kejanggalan pada penggunaan Abu Batu dan warna Paving Blok yang berbeda – beda serta serat paving tersebut.

Hasil wawancara awak Media dengan salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya mengatakan “saya gak tahu kualitas nya, saya disini cuman kerja nguli doang”, ucapnya singkat.

Di temui di lokasi Kepala Desa Sidoko H. Subarta mengutarakan bahwa “kegiatan tersebut di koordinir rekan-rekan ke Sugeng, dia yang bertanggungjawab, saya mah tidak tahu menahu, karena bukan Anggaran Dana Desa,” ucapnya

Sementara itu kartusi yang akrab di panggil Sugeng beberapa kali di hubungi, untuk mendapatkan klarifikasi, belum juga memberikan respon, hanya ceklis dua biru, tanda pesan WhatsApp telah di baca, hingga berita ini di terbitkan.( Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya