WADANRAMIL 1708-01/BIAK KOTA MENGHADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RENOVASI DAN PEMASANGAN ATAP GEREJA DI WILAYAH BINAAN.

06/09/2021 07:08
banner-single

Liputan45 com,BIAK– Sebagai Aparat Teritorial yang bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, kali ini Wadanramil mewakili Danramil 1708-01/Biak Kota Letda Inf M.L Salurapa bersama Babinsa Samau Sertu Yu anas menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan renovasi dan pemasangan atap seng gereja jemaat GKI Yahwe Zebaoth bertempat  di Desa Samau Distrik Biak Kota, Senin (06/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Biak Numfor diwakili oleh Assisten II  I,putu Wiyadyana, Dandim 1708 / BN diwakili letda Inf M.L Salurapa, Klasis Biak Selatan Pdt George Korwa St.h,Tokoh adat Biak Yosep Korwa, Ketua jemaat GKI Pdt Felix Yapen SS.I Kepala Desa Samau Yosua Korwa.

Komandan Koramil 1708-01/Biak Kota yang di wakili Wadanramil Letda Inf M.L Salurapa mengatakan, segala kegiatan Ter yang dapat menunjang tugas pokok koramil dan para Babinsa yang dilaksanakan oleh Babinsa tidak harus kegiatan resmi bisa non resmi seperti kegiatan keagamaan dan anjangsana merupakan suatu hal yang wajib dilakukan dalam rangka memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya dan mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan keagamanan adalah suatu kegiatan yang paling efektif untuk melaksanakan pendekatan dengan masyarakat dikarenakan kegiatan keagamaan adalah pemutus batas segala individu dan golongan, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan wanwil. ”, ujar Wadanramil Letda Inf M.L Salurapa.

Dalam kesempatan tersebut, pendeta Felix Yapen SS.I. selaku ketua Jemaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadanramil dan Babinsa yang hadir dalam acara ini dan saya berharap masyarakat selalu mendukung kerja keras Babinsa Koramil 1708-01/BK agar menciptakan wilayah yang aman dan maju.” ujar pendeta Felix Yapen SS.I.( Dag)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya