Upaya Jaga Kamtibmas, Kapolresta Tangerang Audiensi dengan Lembaga Pembiayaan

01/03/2023 16:45
banner-single

Liputan45 Com Tangerang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menggelar audiensi dengan lembaga pembiayaan atau leasing di salah satu rumah makan di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3/2023). Beberapa lembaga pembiayaan dari berbagai perusahaan hadir pada audiensi itu.

“Audensi bersama leasing ini dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas berkaitan dengan jaminan fidusia,” kata Sigit.

Sigit menerangkan, situasi saat ini cenderung tidak kondusif mengenai hubungan antara pihak kepolisian dengan lembaga pembiayaan juga dengan pihak ketiga. Oleh karena itu, audiensi itu dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan yang muaranya adalah menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Harapan saya, kita bisa bersinergi dan tanpa persatuan kita tidak mungkin bisa sejauh ini dan semaju ini,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Sigit menyampaikan, situasi hubungan antara lembaga pembiayaan dengan pihak ketiga memang sudah cukup lama terjadi. Untuk itulah, Sigit berinisiatif mengumpulkan semua pihak untuk mencari titik solusi.

Sigit menegaskan, forum komunikasi itu diinisiasi dengan harapan dapat memperoleh masukan serta memastikan akar permasalahan aksi premanisme.

“Selanjutnya kami yakin dari rekan-rekan lembaga pembiayaan akan dapat secara bersama mengusulkan solusi yang terbaik dalam memastikan situasi kamtibmas yang aman dan tercapainya tujuan dunia usaha pembiayaan,” pungkasnya.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya