Pemdes Jayanti. Bekerjasama Dengan PT. Pegadaian Gelar Sunat Massal Gratis

10/07/2023 10:18
banner-single

 

Liputan 45 com,Tangerang-
Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, bekerjasama dengan PT. Pegadaian, menggelar sunatan massal gratis kepada kurang lebih 100 anak. Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Tematik Jayanti, Minggu, (09/07/2023).

 

Turut hadir dalam acara tersebut dari pihak manajemen, PT.Pegadaian, Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu beserta Staff, H.Rebo Muhidin SH. Ketua Pk. Golkar Kecamatan Jayanti sekaligus Ketua DPW. Fbn, Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, dan tenaga kesehatan Dokter Spesialis, 8 Orang, dari Jakarta.

Ketua Pk Golkar Kecamatan Jayanti,sekaligus Ketua Fbn DPW Banten yang juga suami dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu, mengatakan, Pemerintah Desa (PEMDES) Jayanti, bekerja sama dengan Pt.Pegadaian, memberikan kuota sebanyak 100 orang anak. Namun, yang mendaftar mencapai 100 orang lebih. Dari 100 orang anak tersebut, diantaranya ada anak yatim dan piatu.

“Beberapa anak yatim dan piatu telah disunat dahuluan di lanjut dengan anak anak yang lain, semoga Sunnat Massal gratis ini dapat sedikit membantu warga Jayanti yang tidak memiliki biaya untuk menghitan anaknya,” kata H. Rebo Muhidin..

H. Rebo Muhidin SH. Juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT. Pegadaian, yang telah memberikan bantuan dan sumbangsih pemikiran serta materi untuk anak-anak Desa Jayanti yang ingin sunat masal.

“Kebetulan suasana libur sangat ramai diikuti orang tua anak-anak tersebut yang ingin melihat anaknya disunat. Saya mengucapkan terimakasih pada Pt.Pegadaian,” tutup H. Rebo Muhidin SH. .

Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, mengatakan, alhamdulillah program sunatan massal yang digagas Pemdes Jayanti yang berkolaborasi dengan Pt. Pegadaian berjalan dengan lancar.

“Semoga program Pemdes Jayanti kedepan lebih baik lagi dan masyarakat dapat merasakan program program yang di jalankan Pemdes Jayanti,” Harap Misri. (HO)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya