Pembangunan KONTRUKSI Betonisasi dua(2)Kegiatan Dipertanyakan.!! Gagal Kuntruksi

20/12/2023 07:34
banner-single

 

Liputan45.com-Tangerang-Pembangunan Betonisasi Jalan Perum Sindang Panon Residence Rt.002/010 Desa Sindang Panon Kecmatan Sindang Jaya APBD- P Tahun Anggran 2023 Kabupaten Tangerang Dipertnyakan Aktivis dan Media Pasal; Plang proyek tidak ada pada area lokasi pembangunan beton.

Pembangunan betonisasi perum sindang panon residence kecamatan sindang jaya dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai aturan pada RAB. Pelaksana kontraktor menyiapkan titik cooring pada area lokasi jumlah yang di siapkan pada area lokasi 4 titik.

Jalan tersebut, dibangun dari APBD-P Tahun anggran 2023 dengan kualitas rendah yang di kerjakan, bangunan jalan beton di katagorikan Gagal Kontruksi,Pengawasan dari DBMSDA lemah dalam menjalan aturan, Bahkan pengawas dari DBMSDA menyaksikan pembangunan betonisasi tersebut, Patut di duga adanya kongkalikong pengawas dan pihak kontraktor adanya pembiaran pembangunan beton mengurangi volume Spek.

Pembangunan jalan beton dari ketebalan atau ketinggian beton dilokasi hanya 7,9,10,centimeter pada lokasi kegiatan

Selain itu, pembangunan kontruksi jalan beton yang tidak sesuai rancangan anggran biaya” RAB” tersebut terkesan di abaikan,patut diduga keras ,Pengawas tidak mampuh menjalankan aturan sebagai fungsinya.

“PPTK bertangungjawab sebagai pengelola keuangan yang ditugaskan membatu/KPA,PA dalam menyiapkan dokomen pengadaan barang,’jasa pada kegiatan,Sub kegiatan tersebut.

Korupsi kooporasi dan bentuk bertanggungjawaban pidana. Terjadinya Unsur Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Pada bangunan KONTUKSI Perum Sindang Panon Residence Mengurangi bahan material pada lokasi kegiatan tersebut.

DBMSDA lemah pengawasan tekesan tidak mampuh menjalankan aturan, Mutual check awal atau biasa yang di sebut MC-0% dan MC-100% merupakan kegiatan penghitungan kembali volume item pekerjaan dan disesuaikan antara gambar rencana dengan kondisi real pekerjaan .Hasil daripada penghitungan lapangan pekerjaan menjadi salah satu kelengkapan yang wajib ,Menghitung ulang seluruh komponen pekerjaan yang real serta actual sehingga potensi kekurangan volume dapat dihindarkan.

Kami selaku masyarakat setempat yang tidak mau di sebutkan namanya di publik ” NR ” kami meminta permohonan kepada; Inspektora,BPK agar mengaudit pembangunan beton yang berlokasi ,1(Satu) Perum sindang panon residence Rt 02/010 Desa Sindang Panon Kecamatan sindang jaya(2) dua ,Perum Duta Asri Palem 6 Sindang panon Rt 06/05 Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya” PL” “DBMSDA pada program pembangunan kontruksi APBD-P 2023 secara menyeluruh .rabu 20 /12/2023 .ucapnya

Sampai berita di terbitkan pihak terkait belum bisa di konfirmasi.(Bang Rum)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya