Jum’at Berkah peduli Santri, Danramil Balaraja Berikan Nasi Kotak Di Ponpes AR-Ruslan.

26/05/2023 13:01
banner-single

 

Liputan 45 com-Tangerang, Jum’at berkah berbagi peduli Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) AR-Ruslan Kampung Leuweung Gede RT 04/05 Desa Perahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE memberikan langsung nasi bok untuk para santri AR Ruslan dan Masyarakat tidak mampu sekitar Ponpes AR Ruslan, Jum’at (26/05/2023).

Jum’at Berkah Koramil 05/Blrj peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran nasi kotak kepada Pondok Pesantren AR-Ruslan sebanyak 60 bok untuk santriwan dan santriwati.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum’at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan di harapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi

“Hari ini Koramil 05/Balaraja melaksanakan kegiatan Jum’at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak untuk santri di Ponpes AR-Ruslan dan masyarakat yang tidak mampu sekitar Ponpes AR – Ruslan ,” katanya.

Menurut Danramil, setiap hari Jum’at pagi sampai siang secara Istiqomah dari Desa ke Desa di isi dengan kegiatan Jum’at berkah berbagi peduli Santri di ponpes – ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja. Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Kapten Inf Ali Maskuri SE dan 9 personil lainya.(MCB).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya