Danramil 05/Balaraja Dampingi P.J Bupati Tangerang Dr.Andi Ony Prihartono M.si Membuka Operasi Pasar Di Pasar Sentiong

02/02/2024 14:22
banner-single

Liputan 45.Com |Balaraja – Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri S.E M.H mendampingi PJ Bupati Tangerang Bpk Dr. Andi Ony Prihartono M.si membuka operasi pasar Khusus Pendistribusian Beras dalam rangka Stabilisasi Pasokan Harga Beras ( SPHB) utk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang bertempat di Pasar Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Jum’at (02/2/2024).

Hadir dalam kegiatan operasi Pasar khusus beras ini antara lain Bpk Dr. Andi Ony Prihartono M.si. PJ. Bupati Tangerang, Ibu Hj. Finy Widiyanti, S.E, M.M. Dirut PD pasar Niaga Kertaraharja, Ibu Dra. Resmiyati Marningsih, M.si. Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Tangerang, Bpk Umar Kepala Bulog Kabupaten Tangerang, Bpk Willy Patria S.E, M.si. Camat Balaraja, Kapten Inf. Ali Maskuri, SE, M.H. Danramil 05/Balaraja, AKP Badri Hasan S.M. Kapolsek Balaraja dan Warga masyarakat – + 200 orang kegiatan berjalan dengan lancar

Masyarakat pada kegiatan operasi Pasar khusus beras ini terlihat antusias, Panitia acara menjual beras Bulog dengan ukuran 5 Kg dijual dengan harga murah sebesar Rp 49.750, warga hanya boleh membeli maksimal 2 kantong, kegiatan operasi Pasar khusus beras ini bertujuan untuk mencegah inflasi di wilayah Kabupaten Tangerang

“Dengan kegiatan operasi Pasar khusus beras ini , Pemkab Tangerang berharap agar inflasi bisa ditekan, dan Alhamdulillah sejauh ini inflasi di Kabupaten Tangerang rendah dan terkendali,” Ucap Dr. Andi Ony Prihartono.

Dr. Andi Ony Prihartono M.si selaku PJ Bupati Tangerang mengatakan, Operasi Pasar di Pasar tradisional Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tangerang dalam rangka menekan harga sembako terutama beras, Pemkab Tangerang bersama Bulog akan terus melakukan operasi bukan hanya di Pasar Sentiong saja, namun pasar – pasar yang ada di kabupaten Tangerang.

” Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimcam Balaraja yang telah membantu kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” pungkas PJ Bupati Tangerang Dr Andi Ony. (Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya