CSR PT. Mayora Group Menyalurkan Bantuan Alat Belajar Anak Sekolah Dasar

27/01/2024 12:23
banner-single

 

Liputan 45.Com|Tangerang, Corporate Social Responsbilty (CSR) PT. Mayora Group kini di laksanakan di Desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang provinsi Banten, dengan mengarah ke bimbingan anak Sekolah Dasar (SD), yang bertempat di Aula kantor Desa Gembong, Sabtu 27 Januari 2024.

Perwakilan dari PT. Mayora Group Muklis saat di wawancarai oleh awak Media Liputan 45.Com menyampaikan bahwa kegiatan CSR PT. Mayora setiap tahun di laksanakan, dari mulai bedah rumah, memberikan Sarana Air Bersih dan lain sebagainya.

“Kita laksanakan setiap tahun, dari mulai bedah rumah, sarana air bersih, bimbingan dan yang lainnya”, terang Muklis.

Maka dari itu Muklis berharap dengan kegiatan PT. Mayora yang di laksanakan hari ini dapat meningkatkan proses pembelajaran anak di tingkat SD, untuk membantu orang tua dalam perlengkapan.

“Hari ini kita melaksanakan program CSR PT. Mayora Group dengan cara bimbingan pembelajaran dalam perlengkapan bahan ajar dan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban orang tua”, ungkapnya lagi.

Lanjut Muklis, untuk jumlah quota siswa hari ini sekitar 25(dua puluh lima) siswa, yang di ambil perwakilan dari beberapa SD yang berada di wilayah Desa Gembong”, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Gembong H. Nurjen menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan CSR yang sudah di berikan terhadap warga kami, lingkungan kami, jujur mayora terbaik buat pemerintah Desa gembong, untuk tahun ini saja sudah beberapa kali memberikan bantuan, mudah-mudahan PT. Mayora bisa lebih maju semakin berkembang lagi. Diantaranya yang sudah dilaksanakan yaitu program tempat sampah, Bantuan air bersih, penanaman pohon dan ada juga ada yang berbentuk fisik, seperti bedah rumah setiap tahun, serta meningkatkan SDM tentang pelatihan, dan hari ini bimbingan belajar bagi Sekolah Dasar. Perlengkapan belajar yang disediakan diantaranya Tas, Meja Belajar, Sepatu, Seragam Sekolah untuk quota 25(dua puluh lima) siswa”,papar H. Nurjen.

Terakhir H. Nurjen menyampaikan, untuk PT. Mayora jika membutuhkan aula silahkan tidak usah bayar, apalagi untuk masyarakat Gembong tidak di pungut biaya”, pungkasnya.

Salah satu orang tua siswa Septi yang bertempat di Gembong Pabuaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Mayora yang sudah memberikan CSR nya untuk masyarakat Gembong, mudah-mudahan PT. Mayora semakin maju dan berkembang.

Senada di sampaikan Eli selaku orang tua siswa yang tinggal di kampung gembong Jatake 01/02 ucapan terimakasih kepada PT. Mayora merasa bahagia karena merasa terbantu semoga PT. Mayora semakin sukses dan maju.(Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya