CSR PT Mayora Group Adakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah

29/01/2024 18:34
banner-single

 

Liputan 45. Com | Balaraja – Tangerang, Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PT. Mayora Group, yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Gembong kepada warga sekitar, Senin 29 Januari 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muklis selaku IRGA BP Mayora Group kawasan Balaraja-Jayanti, Simboloni IRGA Dept Head PT. Torabika Eka Semesta/ Energen beserta jajaran, Anjasmara Candra Dewa IRGA Dept Head PT. Instan Crimer, Tukijan, Kusmayadi Serikat Pekerja SPSI, Sukrudin Sekdes Desa Gembong, Sertu Gunadi Babinsa Desa Gembong, Serka Sunari Babinsa Desa Gembong, Bidan Rini Puskesmas Gembong, Asep KUA Balaraja, serta Pemuda – Pemudi dari Desa Gembong.

Dalam sambutannya Pihak Management PT. Mayora Simboloni menyampaikan maksud dan tujuan Program CSR ini bertujuan agar meminimalisir angka perceraian, karena banyak pernikahan hanya dasar dari suka dan tidak suka.

“Bimbingan Pra Nikah ini bertujuan agar warga dapat memilih pasangan yang baik, bagaimana cara memperlakukan pasangan, apa tanggung jawab suami terhadap istri, terus apa kewajiban istri terhadap suami”, terang Simboloni.

Maka dari itu pihak mayora berharap dengan adanya program CSR ini dapat mengurangi atau meminimalisir angka perceraian.

“Semoga program ini dapat meminimalisir angka perceraian”, tandasnya.

Simboloni juga menyampaikan agar warga yang mengikuti bimbingan Pra Nikah ini dapat memperkuat mental dalam menghadapi pernikahan.

“Dengan adanya bimbingan Pra Nikah ini mudah-mudahan peserta dapat siap secara mental”, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Sekdes Gembong Sukrudin menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada PT. Mayora Group kawasan Balaraja-Jayanti yang sudah memberikan CSR terhadap masyarakat Desa Gembong.

“Kami atas nama pemerintahan Desa Gembong mengucapkan terimakasih kepada PT. Mayora Group yang sudah memperhatikan lingkungan dalam program CSR nya”,ungkap Sukrudin.

Maka dari itu sekdes Gembong berharap agar PT. Mayora semakin berkembang dan maju agar dapat selalu memberikan manfaat buat sekitar.

“Mudah-mudahan PT. Mayora Group semakin berkembang”, pungkasnya.( Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya