Camat Jayanti Kukuhkan Paskibraka HUT RI Ke 78 Tahun 2023

16/08/2023 09:05
banner-single

 

Liputan 45.com-TANGERANG – Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 di depan kantor Aula Polsubsektor Jayanti Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang (15/08/2023).

Turut hadir Camat Jayanti, Kapolsubsektor Jayanti, Koramil 13 Cisoka yang di wakili Bhabinsa Desa Pasir Gintung, Ketua MUI Kecamatan Jayanti, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jayanti, serta Orang Tua Paskibraka dan tamu undangan lainnya.

Pada pengukuhan tersebut Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, mengatakan, “Atas nama seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menyampaikan selamat kepada ananda semua, yang telah di berikan amanah, tanggung jawab dan kehormatan sebagai anggota Paskibra peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, tingkat kecamatan Jayanti, Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023,”Ucap Camat Jayanti.

Masih Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, “Harapan saya, jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari keperibadian, dan senatiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai putra/putri Indonesia pilihan, kalian harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya, serta masyarakat. tumbuh kembangkanlah semangat membangun bangsa, memajukan negeri, khususnya mewujudkan Visi Pemerintah Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, yakni Masyarakat yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter”, Ujarnya.

Lebih lanjut camat mengatakan, tanamkan dalam hati kalian prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara, harumkan nama keluarga, masyarakat dan daerah asal kalian, serta berusaha menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat dimanapun kalian berada.

“Jadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kunci, dalam membangun daerah dan negeri yang kita cintai ini. Jadikan pula toleransi, tolong-menolong sebagai landasan, untuk mejalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan”, Jelas Camat Jayanti.

Salah seorang orang tua dari peserta paskibraka Nafsah, mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Tangerang, khusus kecamatan Jayanti, dengan anaknya terpilih menjadi salah satu pasukan pengibar bendera pada HUT RI ke 78 nanti, merupakan suatu kebagaan bagi dirinya.

Selesai acara pengukuhan di lanjutkan dengan ucapan selamat dari camat dan seluruhi tamu undangan dan orang tua peserta paskibraka dengan bersalaman dan foto bersama.(HO)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya