Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang menimpa Rumah Warga

27/01/2024 19:37
banner-single

 

Liputan 45.Com|Tangerang// Balaraja, Babinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir Evakuasi Pohon Tumbang yang menimpa Rumah Warga Milik Bapak Naning dengan alamat di Kampung Selon RT.03/03 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang. Sabtu (27/01/2024) sore.

Kejadian Pohon tumbang tersebut menurut keterangan dari Pemilik Rumah yaitu Bapak Naning mengatakan bahwa Pohon yang tumbang dikarenakan pohon sudah tua dan Cuaca hujan cukup deras sehingga menimpa rumah ,tidak ada korban jiwa hanya materi berupa genteng dapur dan tower air tertimpa pohon dan mengalami kerusakan.

Personil Polsek Balaraja dalam Hal ini Babinkamtibmas Desa Kali asin Aipda Kodir yang selalu hadir di tengah tengah Warga dan dibantu, Perangkat Desa Kaliasin dan warga Kp Selon, Desa Kaliasin Melakukan Evakuasi Pohon Tumbang Dan Ranting-ranting yang menghalangi pemakaman dan rumah warga.

Di Tempat terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang mengatakan Benar bahwa ada laporan dari Babinkamtibmas yang ada di Desanya dan sedang dalam Evaluasi.

Kapolsek Balaraja Menghimbau bahwa kepada Warga Masyarakatnya agar memonitor Pohon pohon yang di anggap sudah tua dan Rentan Tumbang, mengingat di Cuaca saat ini di Kabupaten Tangerang sedang di musim penghujan agar Waspada, dan lebih intensif Lagi untuk memeving pohon pohon yang sudah tua dan rapuh dan di anggap sudah tua, sehingga bisa di antisipasi dan tidak lagi terjadi kejadian yang serupa. Tegasnya.(Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya