Banjir Door Prize, H. Nurjen : Ayo Ramaikan Gebyar Semarak HUT RI yang ke-78

13/08/2023 14:07
banner-single

 

Liputan45.com- Tangerang, Dalam menyambut HUT RI yang ke-78 pemerintah Desa Gembong adakan rangkaian kegiatan seperti Turnamen sepakbola, Bulu tangkis, Tenis meja, Catur, Lomba kasidah(lomba tausiyah), lomba mancing dan Gogo ikan di sepanjang kali Gembong, dengan menyiapkan hadiah – hadiah menarik seperti umroh, sepeda, TV, Kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, magic com, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah – hadiah hiburan lainnya, Minggu 13/8/23.

Kapten Purn AD H. Nurjen sebagai kepala Desa Gembong menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tiap tahun selama kepemimpinannya.

“Ini dilaksanakan setiap tahun selama kepemimpinan saya dalam rangka memeriahkan untuk mengisi kemerdekaan serta menghormati jasa para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia”, ungkapnya.

Berbagai hadiah sudah dipersiapkan untuk warga yang beruntung, mari sukseskan dan ramaikan dalam mengisi hari kemerdekaan.

“Mari kita bersama-sama meriahkan dan ramaikan”, terangnya lagi.

Acara puncak akan di gelar tanggal 17 sebagai babak penentuan dalam merebutkan hadiah – hadiah menarik lainnya, hadirlah, kunjungilah, marilah kita meriahkan acara HUT RI yang ke-78 di Desa Gembong.

(Bonet)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya