WUJUDKAN RUMAH SEHAT, SATGAS TMMD KE-115 KODIM 1708/BN SUDAH MEMASUKI PROSES PEMBUATAN KAMAR MANDI.

27/10/2022 14:44
banner-single

Liputan45 Com Biak , Kamar mandi sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap pemilik rumah. Seperti yang dilakukan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN sudah memasuki proses pengerjaan kamar mandi di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (27/10/2022).

Dalam pengerjaannya, Satgas TMMD ke-115 Kodim 1708/BN juga melengkapi sasaran fisim rumah dengan kamar mandi yang sesuai dengan standar kesehatan, yaitu memenuhi syarat untuk mandi.

Sertu Yani salah satu tukang yang ikut bergabung di Satgas TMMD menjelaskan, dengan pembangunan kamar mandi tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat secara sehat, agar masyarakat tidak mandi dan BAB (Buang Air Besar) di sungai sehingga dapat mencemari lingkungan.

Kalau tidak ada kendala mungkin dua hari kedepan pembuatan kamar mandi ini bisa di selesaikan,” tambah Sertu Yani.

Standar rumah sehat adalah memiliki kamar mandi, kita tidak ingin dalam pengerjaan rumah ini asal-asalan, sehingga selain bermanfaat untuk tempat berlindung dari hujan dan panas, rumah ini juga memenuhi syarat untuk dihuni, Mudah-mudahan nantinya pemilik rumah ini merasa nyaman saat perlu ke kamar mandi,”.(Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya