Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Pagi, Ucapan Kan Terima Kasih Kepada Personil

04/09/2023 13:17
banner-single

 

Liputan45 Com Tangerang – Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana memimpin kegiatan rutin apel pagi.

Kegiatan yang dihadiri para Pejabat Utama serta Personil jajaran Polresta Tangerang tersebut dilakukan senin pagi, (04/09). Wakapolresta Tangerang, mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan selama aksi unjuk rasa berlangsung pekan lalu.

“Kami apresiasi kepada seluruh personel kepolisian yang telah menjalankan tugas dengan baik dan profesional dalam mengamankan kedamaian dan ketertiban.” Papar indra Mardiana

Pengucapan terima kasih dari Wakapolresta Tangerang ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian menghargai hak setiap warga negara untuk berekspresi dan berunjuk rasa. Namun demikian, perlu diingat bahwa aksi unjuk rasa harus dilaksanakan dengan tetap mematuhi hukum dan tidak merugikan pihak lain.

Pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian selama unjuk rasa juga merupakan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah. Sehingga, semua masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa adanya ancaman atau gangguan keamanan.” Tutup Indra.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya