TANGERANG CITY MALL DAN UNIVERSITAS MUHAMADIYAH PEMICU PARKIR LIAR DI KOTA TANGEANG.

07/03/2023 08:14
banner-single

Liputan45 Com Kota Tangerang, Menurut Caca Marwan, S.H.M.H Aktipis buruh yang juga seorang pengacara mengatakan berantakannya parkir di sekitaran BPJS Kesehatan, Disnaker Kota Tangerang dan Belakang Bank BTN. Para pengguna parkir mayoritas mahasiswa Universitas Muhamadiyah dan Pengunjung Tangerang City Mall.
Menurut Caca Marwan Kampus Universitas Muhamadiyah tidak bisa menyediakan parkir untuk seluruh mahasiswa/i sehingga mahasiswa mengunakan bahu jalan untuk parkir kendaraan roda dua maupun roda empat hal ini kata Caca Marwan kegagalan pengelola Kampus Universiatas Muhammadiyah yang hadir di tengah Kota Tangerang. Terhadap Tangerang City Mall kata Caca Marwan akibat biaya parkir yang mahal para pengujung Mall mengunakan parkir liar yang lebih murah dengan uang Rp. 2.000 (dua ribu) rupiah kendaran bebas parkir menggunakan bahu jalan yang dikelola oknum sementara kalau parkir di Mall Tangerang City akan lebih mahal.
Sementara Anggota DPR D Kota Tangerang Prawoto, S.H.,M.H. mengatakan terhadap parkir liar itu beliau sudah pernah menegur Dinas terkait namun tidak ada respon. Prawoto, S.H.,M.H. menyesalkan dinas terkait tidak menggubris tegurannya tersebut,sementara itu pihak Dishub Kota Tangerang dan Satpol PP Kota Tangerang belum bisa di konfermasi.( Red).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya