SEMANGAT KEMERDEKAAN, BABINSA YAPBAR DAN WARGA BANGUN GAPURA.

16/08/2021 04:32
banner-single

Liputan45 com Yapen, Semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Sertu Jekzon R. Horota bersama dengan warga binaan membangun Gapura di Kampung Wooi, Distrik Wonawa, Kab. Kep. Yapen, Papua, Senin (16/08/2021).

Dalam kegiatan ini, Sertu Jekzon menyampaikan bahwa pembangunan gapura yang dilakukan secara gotong royong bersama warga ini sebagai bentuk semangat warga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.

“Meski ditengah pendemi Covid-19 seperti saat ini, peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 tetap disambut dengan meriah, mulai dari pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap Kampung wilayah Distrik Wonawa, termasuk juga pembangunan gapura bernuansa Merah putih ini,” ujar Jekzon.

Antusias warga juga nampak terlihat jelas dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan, sehingga menambah kesan semarak dalam menyambut HUT RI sebagai bagian dalam mengisi kemerdekaan dengan turut membangun Indonesia dari wilayah pelosok Papua.( Dag )

.

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya