Sebagai saran silaturahmi, Babinsa rutin laksanakan Komsos & bagikan masker dengan warga binaan.

08/03/2022 08:02
banner-single

Liputan45 com Enarotali, Dalam rangka tugas pembinaan kewilayahan, melalui kegiatan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) serta membagikan masker gratis adalah salah satu media Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Enarotali Sertu Irianto dan Serda Yubelinus Mambobo untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya di Desa Enarotali Kecamatan Paniai timur Kabupaten Paniai, Selasa (8/03/2022)

dikatakan Babinsa Sertu Irianto, bahwa melalui kegiatan berkomunikasi langsung warga desa binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos serta membagikan masker gratis ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

“kegiatan komsos serta membagikan masker gratis ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.

menurutnya dengan aktif berkomunikasi langsung dengan masyarakat wilayah binaannya akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

selain itu, dalam kegiatan membagikan masker gratis atau kegiatan komsos-nya Babinsa juga memanfaatkan waktu untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker ikuti protokol kesehatan dan apabila ada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segerah melakukan vaksin di Dinas Kesehatan Kab.Paniai supaya kita bisa memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19.

“kami juga gunakan kesempatan ini untuk menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat” pungkasnya.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya