Ribuan Pelajar SMP Dan SMA Kota Tangerang  Vaksinasi Dosis 1

01/09/2021 07:24
banner-single

Liputan45.com,Kota Tangerang – Upaya percepatan penanganan virus Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan vaksinasi massal pelajar SMP dan SMA di Puspem Pemkot Tangerang, Rabu  (1/9/2021).
 Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat meninjau vaksinasi massal mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membentuk kekebalan komunal di masyarakat khususnya para pelajar di Kota Tangerang.
“Alhamdulillah antusias anak-anak cukup besar, dan ini juga jadi persiapan kita menuju sekolah tatap muka mendatang. Namun target vaksinasi massal yang digelar selama dua hari sebanyak 16.000 pelajar se- Kota Tangerang. Hari ini saja sekitar  8632 siswa.
Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dini Anggraeni menjelaskan vaksinasi pelajar dosis 1 untuk siswa siswi SMP dan SMA usia mulai dari 12 hingga 18 tahun menggunakan jenis vaksin Pfizer, yang dimana pelaksanaanya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dalam mengkordinir data siswa se-Kota Tangerang.
“Untuk yang belum mendapat jadwal bisa menghubungi pihak sekolah masing-masing,”
“Meskipun sudah divaksin anak-anak tetap harus waspada, dan tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap  Dini. (sul).
 

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya