Ramadhan Berkah, Pemuda Pancasila Ranting Desa Cibadak Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa

09/04/2023 17:12
banner-single

Liputan45.com | Tangerang – Salah satu cara melakukan kebaikan dengan terus berbagi, dihari ke -18 dibulan suci Ramadhan, yang mana sesama umat manusia yang membutuhkan terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah dan mulia.

Memasuki hari ke 18, Pemuda Pancasila Ranting Desa Cibadak membagikan Takjil gratis kepada para pengendara yang melintas, pejalan kaki, sopir Angkot, ojek online di Jalan Raya Serang depan gerbang Talaga Bestari Minggu (09/04/2023).

Ketua Ranting Desa Cibadak Ahmad Gunawan yang biasa disapa Pektay mengatakan, walaupun tidak seberapa pembagian takjil gratis ini diharapkan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Didalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan bulan penuh mulia, ini saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Alloh SWT

Lebih lanjut menurut Ketua Ranting Cibadak Pektay, bahwa dalam Islam berbagi disebut sebagai sedekah. Untuk itu, sebagai umat muslim dianjurkan untuk bersedekah dan membantu sesama manusia karena mendatangkan pahala dan kebaikan lainnya.

“Semoga takjil ini bisa menambah kenikmatan bagi warga yang menerima ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” ungkap Pektay

Lebih lanjut Pektay mengatakan saat pelaksanaan pembagian takjil gratis kepada warga pejalan kaki dan pengendara yang lewat dijalan raya serang, terlihat raut wajah mereka sangat senang menerima Takjil tersebut, Kami selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan warga dan masyarakat sekitar. Pungkasnya. (red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya