Proyek Pembangunan Lampu Merah Di Wilayah Kecamatan Balaraja Terkesan Kucing-kucingan Dengan Pegiat Sosial

21/05/2023 08:24
banner-single

Liputan45.com | Tangerang – Menanggapi pemberitaan dari Forum Media Center Balaraja, Kiki(pelaksana-red) menyampaikan bahwa dia hanya keterkaitan tukang atau pekerja untuk lebih jelasnya hubungi langsung saja pihak yang punya kegiatan, Minggu 20/5/23.

Menurut Kiki (pelaksana-red) kegiatan tersebut adalah milik Parman dan setiap bentuk apapun di lapangan beliau yang handle.

“Kegiatan ini punya bang Parman, saya hanya tentang pekerja saja, untuk segala bentuk di lapangan semua ke bang Parman”, terang Kiki.

Ketika di tanya soal pekerja dari mana dan seperti apa bentuk perusahaan yang mengerjakan (Kiki -red) menyampaikan, saya hanya kerja ke bang Parman.

” Saya kerja ke bang Parman untuk CV atau perusahaan saya kurang tahu, kalau untuk pekerja dari luar daerah semua”, tandas Kiki.

Yang saya tahu bang Parman yang dapat kegiatan tersebut, lantas saya di suruh mengerjakan”, pungkasnya.

Forum Media Center Balaraja sebagai fungsi kontrol yang ada di wilayah Balaraja tidak mendapatkan informasi tentang kegiatan tersebut karena di lapangan tidak ada yang bertanggung jawab, sehingga pembangunan Lampu Merah tersebut diduga secara kelayakan patut di pertanyakan.

Forum Media Center Balaraja berharap kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang untuk segera audit cek lokasi, karena menyangkut ketertiban umum. (Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya