Polresta Tangerang Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Gembong.

10/08/2021 11:47
banner-single

Liputan45 com, Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Puskesmas Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan vaksinasi massal itu diselenggarakan Kecamatan Balaraja bekerja sama Puskesmas Gembong. Sedangkan sasaran peserta vaksinasi adalah masyarakat di lingkup kerja Puskesmas Gembong yakni masyarakat Desa Gembong, Desa Cangkudu, dan Desa Sukamurni.

“Jumlah peserta vaksinasi sebanyak 250 orang warga Desa Gembong, Desa Cangkudu, dan Desa Sukamurni,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Meski sudah menjalani vaksinasi, Wahyu tetap mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan semoga angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang segera menurun.

“Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan meski sudah divaksin,” terangnya.

Wahyu mengapresiasi antusias warga untuk mengikuti program vaksinasi. Wahyu berharap, dengan vaksinasi masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity. Dengan terbentuknya herd immunity diharapkan dapat menurunkan angka positif Covid-19 serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami juga mengajak semua masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan untuk mengikuti program vaksinasi,” pungkasnya.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya