Polresta Tangerang Gelar Ops Pekat Maung 2023, 11 Pak Ogah di Tangerang Terjaring

09/03/2023 16:52
banner-single

Liputan45 Com Kab. Tangerang – Polresta Tangerang bersama unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Kosasih mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 11 orang yang berprofesi sebagai pak ogah.

“Ada 11 orang yang diamanakan dan di bawa ke Mapolresta Tangerang untuk di data dan diberikan pembinaaan. Mereka diamankan dari benrapa titik seperti Jalan Baru Cihedeung, Citra Raya dan Telaga Bestari Balaraja,” katanya, Rabu (8/3).

Menurutnya, operasi cipkon yang rutin dilakukan itersebut menyasar kepada penyakit masyarakat, premanisme dan gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

“Kami berikan pembinaan kepada para pak ogah ini agar tidak menimbulkan keresahan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya pada jam-jam ramai di pagi dan sore hari,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan pihaknya dengan senang hati mensuport kegiatan penertiban seperti ini.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan penertiban seperti ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat mendukung atas pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, tentunya dengan digelarnya operasi ini, hal tersebut dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan wilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya