Polda Banten Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten

08/02/2023 06:36
banner-single

Liputan45 Com Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak kepada Didik Farkhan Alisyadhi yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten pada Selasa (07/02) sekitar pukul 19.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Andra Soni, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin dan para Forkopimda Provinsi Banten.

Dalam kesempatannya Sabilul Alif membenarkan kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, “Benar, hari ini saya menghadiri kegiatan pisah sambut Kejati Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak kepada Didik Farkhan Alisyadhi,” kata Sabilul Alif.

Lebih lanjut Sabilul Alif juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru Didik Farkhan Alisyadhi. “Saya berharap semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan dan Polri semakin baik serta soliditas yang sudah terbangun selama ini agar terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Banten,” ujar Sabilul Alif.

Diakhir, Sabilul Alif juga mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan baru kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak atas kerjasama yang sangat baik selama ini dengan Polda Banten, kami doakan semoga sukses dan sehat selalu,” tutup Sabilul Alif. (Bidhumas/ Dag)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya