Peresmian PT. Mandala Nusantara Group, atau Media Online Mandala Nusantara News

22/01/2024 14:23
banner-single

Liputan45.com | Tangerang – Dalam acara peresmian PT. Mandala Nusantara Group, media online (Mandala Nusantara News).

Dede Darya /Dewa selaku CEO dan juga selaku PIMRED Mandala Nusantara Group, Media Online Mandala Nusantara News menyampaikan dalam sambutannya “Terima kasih buat yang sudah hadir dalam acara peresmian ini, kepada Camat Willy Patria, SE, H. Abdulloh, S.Sos, H. Alamsyah, SH, Adi Hidayat alias Abril Ketua Ormas DPC Satgas Banten Kesti TTKKDH, Kabupaten Tangerang, Kasno Gustoyo Ketum LSM Pusaka, Taslim Wirawan, SH, Ketum LSM Seroja Indonesia, Yunadin Kabiro Aktualnews dan LSM dan Ormas yang sudah hadir,” tutupnya. Senin 22 Januari 2024.

Willy Patria, SE, selaku Camat Balaraja menyampaikan dalam ucapannya “Semoga media Mandala Nusantara News, bisa menjadi media yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan semoga bisa menjadi media yang aktif untuk menyajikan berita-berita yang teraktual dan semoga media Nusantara News bisa bersinergi dengan aparatur pemerintahan dan menjadi media yang professional,” tutupnya.

H. Abdulloh, S.Sos, selaku kepala desa dan juga Penasehat MN News mengucapkan “Semoga media Mandala Nusantara News ini bisa menjadi media yang bersinergi dengan pemerintahan desa, dan saya sangat mengapresiasi, supaya MN News ini adalah media yang bisa menjadi keluarga besar, LSM dan Ormas,” ucapnya.

H. Alamsyah, SH, selaku ketua LSM GERAM menyampaikan “Mandala itu diartikan adalah lingkaran dan melingkari semua pulau-pulau di nusantara, semoga Mandala Nusantara News ini menjadi media yang besar dan bisa menjadi media yang bisa tersebar di seluruh Nusantara Indonesia. Dan juga memaparkan pengalamannya dan memberikan sudut pandang tentang tupoksi UU No. 40 Tahun 1999¬†tentang Pers diatur, sebagai insan pers dan harus memberikan peristiwa dan opini dengan menghormati norma-norma,” pungkasnya.

Dalam acara peresmian MN News, selesai sambutan dan acara berlangsung yaitu acara dengan potong tumpeng. Sebagai penutupan dari acara ini, ditutup doa bersama oleh Ustad Sutrisno dan juga sebagai anggota MN News. Acara berlangsung dengan khidmat dan acara bertempatkan di gedung pertemuan Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja Provinsi Banten. Acara dihadiri kurang lebih semua dari tamu undangan dari, Wartawan, LSM, ORMAS, kurang lebih 75 tamu undangan. (Wan)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya