PENGIBARAN DAN PEMBENTANGAN BENDERA MERAH PUTIH SEPANJANG 35 METER DI KEDLAMAN 9 METER OLEH NABIRE DIVE COMMUNITY BESERTA TNI – POLRI DI KABUPATEN NABIRE.

19/08/2021 05:10
banner-single

Liputan45 com, Nabire Dalam Rangka peringatan HUT RI Ke – 76, Nabire Scuba Dive Community bersama dengan TNI – Polri di Wialayah Kab. Nabire melaksanankan pengibaran dan pembetangan bendera merah Putih sepanjang 35 meter di kedalaman 9 meter, bertempat di perairan Pulau Ahe Kepulauan Mambor Kab. Nabire.

Adapun yang hadir diantaranya, Dandim 1705/Nabire “Letkol Inf Anjuandan Pardosi”, Kapolres Nabire “AKBP I ketut suarnaya S.I.K., Sh,” Danyonif RK 753/AVT “Mayor Inf Denny S,” Kasdim 1705/Nabjre “Mayor Inf Prihatin”, Waka Polres Nabire “Kompol S Tattiratu”, Dansat Lanal Nabire “Kapten Mar I Wayan Ardana”, Ketua tim Diving “Bapak Aris Mambrau” dan peserta Komunitas Nabire Scuba Dive Community.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nabire memberikan sambutan bahwa kegiatan pengibaran dan pembentangan bendara merah putih ini merupakan salah satu wujud Nasionalisme kita sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu kita kita bersama – sama untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Selanjutnya Dandim 1705/Nabire Letkol Inf A. Pardosi menambahkan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini berhasil dan sukses berkat dukungan kita bersama dalam menjaga jiwa Nasionalisme dalam Rangka HUT RI Ke 76, saya pribadi sangat mengapresiasikan kepada Komunitas Nabire Scuba Dive Community, tetap Semangat dan Kompak Selalu “Merdeka”.”Ucap Dandim 1705/Nabire”

Kedalaman yang digunakan dalam proses pengibaran adalah sekitar 9-12 meter dan dalam mekanisme pelaksanaanya kegiatan ini sangat memperhitungkan faktor keamanan, terutama keamanan personil yang mengikuti kegiatan tersebut.
Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan bendera merah putih pun berkibar sesuai dengan rencana tanpa adanya hambatan yang berarti.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya