PENGAJIAN RUTIN” Warga RT 06 RW 06 Perumahan : PESONA WIBAWA PRAJA, Di Mushola At Taqwa.

03/09/2023 07:45
banner-single

 

Liputan 45.com Tangerang,| Demi Wujudnya keimanan dan mempererat Silaturahmi warga RT 06 RW 06 Perumahan Pesona Wibawa Praja melaksanakan pengajian rutin warga satu bulan sekali, di Mushola At Taqwa , Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Banten. (02 / 9 /2023 ).

Kegiatan pengajian rutin ini selain mengharapkan Pahala dari ALLAH SWT, Juga untuk menjalin silaturahmi warga RT 06 RW 06 Khususnya, supaya dapat rukun Bermasyarakat, dalam pengajian yang bertemakan ilmu Fiqih yang menghadirkan Ustadz Miftah, acara di mulai dengan pembukaan membaca Tahlil bersama-sama dan mempelajari Pengetahuan ilmu Fiqih.

Ustadz Miftah dalam Tausiyah Menyampaikan: Majelis Jamaah Rahimahullah, mari kita simak hadits Rasulullah Saw, ada beberapa perkara yang menerangi kubur kita yang pertama, di dalam ibadah kita melaksanakan dengan ikhlas kepada Allah SWT, yang ke dua Berbakti kepada kedua orang tua dan Nanti di alam kuburnya akan terang dan bercahaya, yang ke tiga adalah silaturahmi yaitu menyambung tali persaudaraan, orang yang bersilaturahmi kepada tetangga, kepada saudara dan lain sebagainya yang akan menerangi kuburan kita.

Masih dengan Ustadz Miftah menyampaikan yang ke empat adalah yang bisa menerangi kubur kita adalah jangan umur kita di sia-siakan untuk maksiat, artinya apabila terjerumus kepada maksiat maka langsung bertaubat kepada Allah SWT, yang ke lima adalah sebab kubur kita nanti bercahaya terang jangan sampai kita selalu mengikuti hawa nafsu, karena hawa nafsu ini akan selalu menjerumuskan kita kepada kerusakan ke validan kemaksiatan dan lain sebagainya, ungkapnya.

Andri Bahrudin, Pengurus Mushola At Taqwa saat di wawancara oleh awak Media Liputan 45 mengatakan : Pengajian ini di adakan setiap satu bulan sekali dan berharap semua jamaah di RT 06 RW 06 Mushola At Taqwa bisa hadir di pengajian ini, dan sebetulnya untuk remajanya sudah di undang mungkin pada punya kesibukan sendiri dan ibu-ibu juga semua sudah di undang, ujarnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan pengajian Rutin satu bulan satu kali ini yaitu: ketua RT 06 Mukhlas, Ustadz Miftah, Pengurus Mushola At Taqwa, Andri Bahrudin, Mukhlis, Sistriyadi, dan warga lainnya. ( Wargono ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya