Pemkot Tangerang Jemput Bola  Vaksinasi Tingkat  RW

30/08/2021 14:04
banner-single

Liputan45.com, Kota Tangerang  – Pemerintah Kota Tangerang melakukan jemput bola vaksinasi di tingkat  Rukun Warga (RW) guna meningkatkan jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksin yang digunakan adalah Pfizer.
Wali Kota Tangerang Arief R  Wismansyah bersama sejumlah pejabat Pemkot Tangerang meninjau langsung kegiatan vaksinasi jemput bola yang digelar di Sekretariat RW 06  Kelurahan Petir, Cipondoh, Senin (30/8/2021).
“Vaksinasi di tingkat RW agar masyarakat lebih dekat dan semakin banyak yang mau divaksin,” kata Wali Kota yang didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni serta Camat Cipondoh Rizal Ridholloh.
Selain itu sebut Wali Kota , kegiatan vaksinasi di lingkungan masyarakat yang dilakukan oleh Pemkot juga bertujuan untuk percepatan pembentukan kekebalan komunitas (Herd Immunity) masyarakat Kota Tangerang.
Sebagai informasi, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tangerang per tanggal 29 Agustus 2021, Pemkot Tangerang telah melakukan vaksinasi kepada 762.137 orang untuk dosis satu, 498.498 orang untuk dosis dua, dan  9.101 tenaga kesehatan yang menerima vaksin dosis tiga.(sul).
 

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya