Pemkab Tangerang Dan Pemkot Tangsel Teken MoU Peningkatan Pelayanan Publik

10/08/2021 14:20
banner-single

LIPUTAN45.COM, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang dan Wali Kota Tangerang Selatan menandatangi MoU tentang peningkatan pelayanan publik di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (10/8/2021).
Penandatanganan MoU dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli , Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Sekda Kabupaten Tangerang dan Sekda Kota Tangerang Selatan beserta seluruh jajaran beberapa OPD kedua daerah.
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan hari ini menerima kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan beserta Ketua DPRD, dalam rangka penandatanganan MoU .  Penandatanganan MoU diharapakn bisa menjadi langkah yang lebih intensif lagi hubungan antara kedua daerah  utamanya peningkatkan pelayanan publik.
Bupati Tangerang menyebut penandatangan MoU bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan juga di Kota Tangerang Selatan serta silaturahmi yang baik ini bisa terus terjalin dengan baik.
Sementara itu Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, penandatanganan MoU untuk berbagai bidang  pada prinsipnya semua layanan pemerintah dan tugas-tugas pemerintahan baik di bidang pelayanan publik maupun bidang lainnya.
“Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah terjalin dalam penanganan Covid-19. Banyak warga Tangsel yang ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang,” jelas Benyamin Davnie.
Menurut Benyamin , kerjasama ini memang sesuatu yang tidak bisa dihindari karena Pemerintah Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru perlu banyak belajar dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.
“Berharap kemajuan Kabupaten Tangerang bisa diikuti oleh Kota Tangerang Selatan,” ucapnya.(sul).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya