Pemerintah Kabupaten Tangerang Di Minta Audit Anggaran Proyek Betonisasi Di Desa /Kel. Sukatani Oleh LSM AJB.

11/12/2022 15:23
banner-single

Liputan45 Com Kabupaten Tangerang,Proyek kegiatan betonisasi di kampung cambay RT 03 RW 05 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg telah selesai dikerjakan.

Pemerintah Kabupaten Tangerang diharapkan mengkroschek ke lokasi terkait dugaan masalah kegiatan betonisasi di kampung cambay kel. Sukatani, Kec.Rajeg yang akan dilaporkan sejumlah LSM.

Pasalnya, proyek pekerjaan yang belum lama selesai dikerjakan, hasil betonisasi sudah mulai timbul retak retak. Hal tersebut diduga kuat tidak sesuai standard. Hal tersebut dikatakan ketua FRB Saniman, “kalo kualitasnya bagus dan volumenya bagus jalan tersebut hasilnya bagus” kata Saniman.

Pantauan wartawan dilokasi menemukan adanya kejanggalan dari pengerjaan proyek betonisasi tersebut, diduga material cor beton yang di tuang ke titik lokasi badan jalan yang sedang di kerjakan ketebalannya diduga kuat dibawah papan bagestin.

Ketika di ukur, diduga ketebalan material cor beton ada yang 5 Cm di bawah bagestin bahkan ada yang 8 Cm dibawah permukaan bagestin.

Material cor beton yang permukaan atasnya berada di bawah bagestin ketika di ukur panjangnya diduga lebih dari 20 meter.

Mengetahui hal tersebut membuat Ketua LSM AJB Rustam Efendi. SH angkat bicara, “standar ketebalan jalan cor beton adalah harus rata sama permukaan bagestin” kata Rustam.

“Pekerjaan betonisasi yang di anggarkan dari pemerintah harus dikerjakan sesuai aturan” kata Rustam lagi.
“Dalam waktu dekat saya akan melayangkan surat laporan agar pemerintah segera meng audit anggaran proyek tersebut” tegas Rustam. (ABI)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya